Ditolong Saat Kecelakaan, BJ Ternyata Bawa Sabu

  • Whatsapp
Tersangka BJ bawa Sabu Saat Kecelakaan,/ Foto : Herman

BIMA, NTBPOS.com – Warga Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima. BJ (29) diseret ke Polres Bima setelah kedapatan membawa Narkoba jenis Sabu saat dirinya mengalami kecelakaan tunggal di depan Polsek Woha. Rabu, 30 Oktober 2019, sekitar pukul 20.00 Wita.

Petugas berhasil mengamankan 1(satu) bungkus Narkoba jenis sabu, Uang tunai sebesar Rp 90.000, (sembilan puluh ribu rupiah), dan 2 (Dua) buah Handphone warna silver dan putih, dompet silver berisi KTP dan 1 (satu) Unit Speda Motor warna biru tanpa Plat.

Karena kedapatan membawa barang haram tersebut, anggota Polsek langsung membawa BJ ke Polres Bima beserta barang bukti untuk diserahkan ke Sat Narkoba Polres Bima untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Ucap Hanafi.

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, Kamis, 31 Oktober 2019. Saat itu BJ datang dari utara menuju ke selatan menggunakan sepeda motor XTride tanpa nomor plat. BJ mengalami kecelakaan tunggal di depan Mako Polsek Woha,  dan diketahui oleh anggota yang piket.

“Saat anggota Polsek dan masyarakat datang menolongnya, terlihat terduga pelaku sedang membuang benda yang mencurigakan. Setelah barang itu diambil dan diperiksa, ternyata barang itu adalah satu bungkus kristal putih yang diduga Sabu-sabu,” ujarnya, “Kini BJ sedang diperiksa untuk mendalami asal barang tersebut,” tutupnya. [] NP-Hrm

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply