Disambut Meriah Warga Manga Wera, Boymin Sampaikan Skala Prioritas

  • Whatsapp
Boymin Reses Perdana di Nanga Wera Bima,Sabtu,16 November 2019./Foto: Herman

NTBPOS.CO.ID – Anggota DPRD Kabupaten Bima, Fraksi Gerindra, Boymin, SE lakukan Reses Perdananya di Desa Nanga Wera Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, Sabtu, 16 November 2019.

Berdasarkan Surat Ketua Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Nomor:172.1/459/DPRD/2019 Tertanggal 08 November 2019 perihal Jadwal Reses Dapil IV Wera Ambalawi mulai Tanggal 12 sd 18 November.

Desa Nanga Wera dipilih menjadi tempat reses yang pertama, Boymin menyampaikan beberapa skala prioritas tahun 2020 dari berbagai aspirasi masyarakat Desa Nanga Wera yang akan diperjuangkan seperti ketersediaan air bersih untuk dusun Ntundu dan Kelompok INOVASI serta meningkatkan pembukaan jalan ekonomi.

“Sebab, kebutuhan air bersih dan kelompok inovasi ini sifatnya urgen bagi kelangsungan hidup masyarakat Nanga Wera,” paparnya.

Dijelaksan juga bahwa dari berbagai aspirasi masyarakat yang hadir tidak mungkin direalisasikan, ini membutuhkan kesepakatan bersama yang harus dibangun.

Baca Juga

“Disitu kita akan memperoleh kesepakatan skala prioritas,” terang Boymin.

Pada kesempatan itu, Pj Kepala Desa Nanga Wera ahmad, S.Sos mengapresiasi kehadiran masyarakatnya guna menghadiri acara reses yang pertama kali dilakukan di desanya pada periode 2019-2024.

“Masyarakat yang hadirpun menyuarakan berbagai aspirasi berdasarkan kebutuhan walaupun secara keseluruhan tidak semua menjadi skala prioritas,” ujarnya.

Acara reses yang diikuti oleh sedikitnya 150 warga mulai dari tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, tokoh agama, tokoh perempuan hingga tokoh pemuda setempat berjalan lancar dan berlangsung dari Pukul 09.00 sampai dengan 12.00 Wita.[]Hrm

Berita Terkait

Leave a Reply