Diduga Dendam Lama, Seorang Warga di Tanjung Luar Dianiaya Tetangga

  • Whatsapp
Korban penganiayaan, Mahdar . Foto : Dedi Kusmayadi/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR – Diduga karena dendam lama, salah satu warga Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak, Mahdar (45) menjadi korban penganiayaan oleh WP (50) tetangganya sendiri hingga mengalami luka robek di bagian wajah.

Tindak kekerasan tersebut dialami korban saat dirinya sedang duduk ngopi di belakang rumah tetangganya yang bernama Wak Ahing, Sabtu 19 Juni 2021 lalu sekitar pukul 17:30 Wita.

Mahdar menuturkan, kejadian bermula saat istri WP mendatangi dirinya sambil marah-marah karena dirinya dituduh menjelek-jelekkan nama suaminya namun tidak direspon.

“Saya tidak merespon tuduhan itu karena saya tidak pernah melakukan seperti tuduhan istrinya, beberapa menit kemudian Wapik datang bersama istrinya sambil marah-marah ke saya,“ tuturnya, kepada NTBPOS, Kamis, 24 Juni 2021.

Setelah itu, lanjutnya, ia menyuruh keduanya pulang karena tidak enak dilihat ribut oleh orang banyak, sambil ia mendorong WP yang semakin mepet mendekatinya karena WP terlihat membawa sesuatu ditangannya.

Baca Juga

“Mungkin dia merasa tersinggung karena saya mendorong tubuhnya, sehingga WP langsung memukul wajah saya saat mau duduk minum kopi,“ katanya.

Tidak terima dengan perlakuan tetangganya itu, Mahdar kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Keruak pada Sabtu malam, 19/6 dan langsung direspon dengan melakukan visum ke Puskesmas Keruak.

Sementara itu, Kapolsek Keruak, IPDA Nurlana, saat dikonfirmasi NTBPOS.CO mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan saat ini sedang dalam proses.

“Laporannya sudah masuk dan sedang dalam proses pemeriksaan saksi-saksi,“ ujarnya.

Sementara salah satu keluarga korban yang mengawal kasus ini, Dedi Kusmayadi berharap kepada pihak kepolisian untuk serius menangani kasus ini sehingga tidak terjadi lagi hal serupa.

“ Kami akan terus mengawal kasus ini, jangan sampai terjadi pembiaran, kami percayakan kasus ini sepenuhnya kepada aparat penegak hukum,“ ungkapnya. np

Berita Terkait

Leave a Reply