Dharma Wanita Persatuan Bima Study Banding Ke Bali

  • Whatsapp
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bima. / Foto: Herman

BIMA, NTBPOS.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bima lakukan studi banding ke Kabupaten Bangli Provinsi Bali yang dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bima Hj. Sri Winarni H.M. Taufik HAK, M.Si dengan rombongan sebanyak 40 orang, Jum’at, 4 Oktober 2019.

Dalam penjelasannya Hj. Sri Winarni mengatakan bahwa pihaknya sengaja melakukan studi banding ke Kabupaten Bangli Bali, karna Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bangli telah banyak meraih prestasi baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional.

Oleh karena itu, semoga DWP Kabupaten Badung dapat berbagi ilmu pengetahuan dan pengalamanya kepada kami dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bima untuk di terapkan dan semoga memberikan hal-hal positif dalam peningkatan kesejahteraan keluarga, Sambungnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Keberadaan Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) memiliki kekhususan dibandingkan dengan organisasi wanita lainnya. Kekhususan tersebut ditandai dengan kedekatan organisasi ini dengan unsur penyelenggara negara dalam hal ini Pegawai Negeri Sipil(PNS).

Sebagai perpanjangan tangan dari berbagai kebijakan pemerintah dibidang kesejahteraan masyarakat maupun dalam mendorong perkembangan gender di lingkungan pemerintahan serta yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dari pusat sampai daerah dalam koridor jajaran penyelenggaraan pemerintahan,” ungkapnya.

Baca Juga

Diharapkan melalui kunjungan ini, kita bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman kita di bidang kewanitaan serta menjadi suatu tatanan pokok dalam melaksanakan tugas-tugas di dalam organisasi kewanitaan. Semoga dengan adanya study banding ini kita bisa saling tukar menukar illmu pengetahuan. [] NP-Hrm

Berita Terkait

Leave a Reply