Daftar di PAN, Ady Mahyudi Siap Maju Pilkada Bima 2020

  • Whatsapp
Penyerahan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi Siap Maju pada Pilkada 2020./Foto: Herman @NTBPOS

BIMA, NTBPOS.com – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)Kabupaten Bima tahun 2020 mendatang. Ady Mahyudi anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) secara resmi mendaftarkan diri di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Bima pada kontestasi pemilukada nanti.

Ady Mahyudi yang juga diketahui Pengurus Harian DPW PAN NTB mendatangi kantor DPD PAN Kabupaten Bima didampingi keluarga dan para simpatisan.Kamis, 7 November 2019.

Kedatangan anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PAN ini disambut dengan hangat oleh seluruh unsur DPD PAN Bima yang diwakili oleh Abubakar Idris ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai PAN Kabupaten Bima.

Dalam pidato singkatnya, Ady Mahyudi menyampaikan bahwa sesuai dengan instruksi dari DPP PAN untuk mendorong kader-kader terbaiknya di seluruh daerah yang melaksanakan pemilukada serentak termasuk Kabupaten Bima.

Maka sebagai kader PAN dan mendapatkan dorongan dari DPP dan DPW Saya menyatakan diri siap maju dalam kontestasi Pemilukada Kabupaten Bima pada tahun 2020 nanti.

Baca Juga

“Sebagai kader PAN dan Alhamdulillah mendapatkan dorongan dari DPP dan DPW saya mengatakan siap untuk maju sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Bima”, Ungkapnya.

Disamping itu juga, rasa syukur yang sangat dalam karna tidak hanya dia sendiri yang mendapatkan mandat, nama Murni Suciyanti yang merupakan istri tercintanya juga adalah salah satu nama yang masuk dalam bursa pencalonan Bupati/Wakil Bupati dari PAN.

“Syukur Alhamdulillah disamping Saya sendiri yang mendapatkan mandat partai, dari tiga nama kader terbaik PAN Bima salah satunya adalah istri tercinta Murni Suciyanti” imbuhnya.

Selang berapa lama kemudian, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berkas pencalonan yang dilanjutkan dengan proses serah terima berkas yang diterima langsung oleh Ketua tim penjaringan pilkada kabuapaten bima dan disambut dengan teriakan Takbir dan yel-yel semangat dari tim keluaraga dan pendukung Ady Mahyudi.[]NP-Hrm

Berita Terkait

Leave a Reply