Cegah Penyebaran Covid, Polsek Praya Bubarkan Lomba Burung Puyuh

  • Whatsapp
Anggota Polsek Praya Saat Membubarkan Lomba./ Foto : Istimew/www.mtbpos.co []M. Hardi Putrawan

LOMBOK TENGAH – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, Jajaran Polsek Praya membubarkan Lomba Burung Puyuh yang berlangsung di belakang pertokoan di Kota Praya, Minggu Malam, 4 Juli 2021.

Kapolsek Praya, IPTU Hariono mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 ini, pihaknya turun memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan dengan cara membubarkan dengan tertib guna menghindi penyebaran covid-19.

“Peserta lomba itu rata-rata berasal dari wilayah Lombok Tengah yang diikuti oleh sekitar 100 peserta. Begitu mengetahui ada lomba, langsung kami bubarkan,“ kata Kapolsek.

Hariono meminta supaya panitia tidak mengadakan perlombaan burung Puyuh karena saat ini wabah pandemi Covid-19 penyebarannya sangat meresahkan. Mereka yang ikut lomba juga tidak menggunakan masker dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek juga memberikan ultimatum agar panitia tidak mengadakan lagi kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya kerumunan massa guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19. np

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply