Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Tanjung Bergerak Sasar Obyek Vital

  • Whatsapp
Anggota Polsek Tanjung Saat Mendatangi Salah Satu Toko Dalam Giat Patroli./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK UTARA, NTBPOS.com – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Polsek Tanjung, Polres Lombok Utara untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satunya dengan melaksanakan patroli obyek vital pada minggu, 2 Januari 2022.

Personel Polsek Tanjung yang dipimpin Ps KSPK I Polsek Tanjung, Aipda I Ketut Oka Susila bersama anggota melaksanakan patroli obyek vital dengan sasaran pertokoan, kantor perbankan (ATM), Rumah Sakit, objek wisata pantai dan Hotel.

Pergerakan tersebut juga tidak hanya menghampiri masyarakat yang dijumpai untuk menyampaikan pesan kamtibmas, melainkan kepada satpam Bank dan juga penjaga toko.

“Kami menghimbau dan mengingatkan kepada semua masyarakat untuk selalu waspada terhadap ancaman pelaku kejahatan yang mencoba memanfaatkan situasi untuk menjalankan aksinya,“ pesannya.

Tak hanya itu, petugas juga menyampaikan kepada karyawan untuk hati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan diri dengan menggunakan masker dalam beraktifitas. Hal tersebut dilakukan dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini terkait Virus Diseases Covid-19 yang masih ada hingga saat ini.

Baca Juga

Ditempat terpisah Kapolsek Tanjung, AKP Wahono Brurie Cahyono, mengatakan kegiatan patroli tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor (3C), sehingga dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada.

Di tengah pandemi saat ini, pihaknya juga tetap mengimbau para warga untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan yang paling utama adalah menjaga jarak atau Physical distancing sesuai dengan apa yang menjadi anjuran pemerintah. np /Adv

Berita Terkait

Leave a Reply