Bupati Bima Buka Event Turnamen Volley Ball Antar Pelajar

  • Whatsapp
Bupati Bima Bersama Panitia dan Peserta Turnamen Bola Voli./Foto: Herman

BIMA, NTBPOS.CO.ID – Bupati Bima membuka Event Turnamen Bola Voli Antar Pelajar  yang digelar oleh Universitas Muhammadiyah Mataram (Ummat) Nusa Tenggara Barat, di Lapangan Paruga Na’e Sila Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.Turnamen itu akan diikuti antar pelajar se Kabupaten Bima, Kota Bima dan Dompu. Dan akan berlangsung dari Tanggal 10 November sampai dengan 14 Desember 2019 mendatang.

Bupati Bima Hj. Dinda Damayanti Putri mengapresiasi pihak kampus UMM yang memberikan perhatian terhadap generasi muda bima, dan ini menjadi kebanggaan Kabupaten Bima lebih khusus Kecamatan Bolo yang telah diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah dalam even ini. Turnamen ini digelar sebagai ajang silaturahmi antara sesama pelajar di tiga daerah tersebut.

“Melalui even olah raga ini diharapkan kepada pelajar agar terhindar dari bahaya penggunaan Narkoba, sehingga kedepannya menjadi pemuda yang membanggakan orang tuanya,” pinta Bupati saat membuka Acara Turnamen Volleyball.Minggu, 10 November 2019.

Selain itu, dia berharap dengan kegiatan itu, masyarakat Desa setempat bisa mengurangi ketegangannya dalam menghadapi Pilkades Pada Desember mendatang.

” Terimakasih kepada seluruh Panitia Pelaksana dalam menyukseskan kegiatan ini, juga kepada pihak Kampus UMM yang selalu memberikan Beasiswa dan kemudahan bagi mahasiswa bima yang ada di kampus tersebut sehingga terciptanya SDM yang bermanfaat utuk Kabupaten Bima.” Tutupnya. []Hrm

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply