Bantah Isu Miring, H. Iron Tegaskan Siap Jadi Calon Bupati di Pilkada 2024

  • Whatsapp
H. Haerul Warisin, Anggota DPRD Provinsi NTB./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Beredarnya isu di beberapa grup WhatsApp yang menyebut bahwa langkah politik H. Haerul Warisin untuk maju di kontestasi politik pada Pilkada Lombok Timur 2024 mendatang tercegat karena tidak ada restu istri.

Tidak hanya itu, informasi miring yang beredar juga menyebut bahwa pria yang akrab dipanggil H. Iron tersebut justru tidak mendapat rekomendasi dari partai Gerindra.

Mendapat informasi tersebut, H. Haerul Warisin membantah isu tersebut. Dalam beberapa kegiatan resesnya di Lotim, anggota DPRD Provinsi NTB itu terus menyuarakan pada konstituennya bahwa isu itu tidak benar.

Dirinya siap maju menjadi calon Bupati Lombok Timur tahun 2024 melalui partai politik (Parpol) dan partai Gerindra sudah memberikannya amanah untuk bersaing di Pilkada mendatang.

“Isu itu tidak benar karena jelas-jelas istri saya memberikan dukungan sepenuhnya maju untuk Lombok Timur yang lebih baik,“ ungkapnya, Kamis, 21 Oktober 2021.

Baca Juga

Terkait dengan rekomendasi partai, dirinya diminta untuk maju pada Pilkada Lotim, justru melalui Badan Pengawas Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono (HBK) beberapa waktu lalu tidak mengizinkannya untuk kembali menjadi calon DPRD Provinsi.

“Partai Gerindra tidak lagi mengizinkan saya maju menjadi Calon DPRD Provinsi, karena Yusri yang saat ini sudah 2 periode menjadi DPRD Lotim disiapkan untuk ke Provinsi. Saya harus maju di Pilkada Lotim menjadi Calon Bupati 2024,“ tegasnya.

Untuk itu, H. Iron meminta kepada pendukungnya supaya tidak mudah terpengaruh berita bohong yang sengaja dibuat-buat oleh oknum tertentu, dengan tujuan kepentingan politik 2024. np

Berita Terkait

Leave a Reply