Askab PSSI Lotim Susun Program 2022, Sejumlah Kompetisi Akan Digelar

  • Whatsapp
Pengurus Askab PSSI Lotim./ Foto : Istimewa / www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Setelah dilantik dan dikukuhkan beberapa hari lalu, pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lombok Timur langsung menggelar rapat penyusunan program kerja tahun 2022, bertempat di Queen Cafe, Komplek PTC Pancor, Senin, 24 Januari 2022.

Rapat tersebut dipimpin langsung Sekretaris Askab PSSI Lotim, Prietia Eko Wardoyo. Menurutnya, pada tahun 2022 ini ada beberapa program yang akan dijalankan, diantaranya liga sepak bola tahunan (Liga 1,2 dan 3).

“Selain kita menggelar liga tahunan, kita juga menggelar kongres tahunan dan drawing Askab PSSI Lotim, kursus pelatih D PSSI Nasional,“ kata Eko.

Begitu juga kursus wasit C-3 dan C2, Copa Lotim, Kejuaraan Patuh Karya (Pakar Cup), Liga Usia Dini antar desa U-10, U-12 dan U-15 serta kompetisi liga 3 dan Soeratin U-17.

“Yang jelas program ini bermuara pada prestasi sepak bola di Lotim,“ ujarnya.

Baca Juga

Koko panggilan akrab dari Sekretaris Askab PSSI Lotim menambahkan, padatnya kegiatan maupun kejuaraan tahun 2022 ini tentunya membutuhkan semangat dan kekompakan dari para pengurus Askab PSSI Lotim.

“Kebersamaan menentukan keberhasilan program Askab PSSI Lotim,“ tandasnya.

Sementara wakil ketua Askab PSSI Lotim, Iwan Setiawan mengatakan, program tahun 2022 ini tentunya harus disusun dengan baik untuk dibawa dalam kongres tahunan nantinya.

Sedangkan terkait masalah anggaran sudah disiapkan agar kegiatan PSSI bisa berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan bersama.

“Tahun 2022 ini sangat padat kegiatannya yang tentunya dibutuhkan kebersamaan semua pengurus untuk menyukseskan kegiatan tersebut,“ tandasnya. np

Berita Terkait

Leave a Reply