Akibat Oleng, Supir Dump Truck Geruduk Pengendara dan Rumah

  • Whatsapp
Kecelakaan lalu lintas antara dum truk dan sepeda motor yang terjadi di Desa Rumbuk Kecamatan Sakra, Lombok Timur. / Foto : M. Ragil Sopiyan Sauri/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR – Kecelakaan antara sepeda sepeda motor dengan Dum Truk terjadi di jalan H. Abdurrahim, Desa Rumbuk, Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Rabu, 10 Maret 2021.

Korban pengendara sepeda motor atas nama Khairul Azmy (20) dan Habib tantowi (17) mengalami luka parah, keduanya merupakan warga Desa Tanak Kaken, Kecamatan Sakra Barat.

Saat ini kedua korban sedang mendapatkan penanganan medis di ruang IGD Puskesmas Sakra, tidak hanya itu, dum truk tersebut juga menabrak salah satu rumah warga.

Sementara supir Dum tersebut diamankan oleh salah satu warga, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut keterangan, Iwan, salah satu warga yang berada di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), supir Dum yang datang dari arah selatan dalam kondisi oleng ketika sedang menyalip, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sementara pengendara motor datang dari arah Utara.

Baca Juga

“Saya kebetulan mau beli cat di sekitar lokasi kejadian, kemudian saya dengar ada suara, tiba-tiba ada motor terbalik dan pengendara sepeda motor saya liat terbaring, langsung saya berlari melihatnya,“ terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Sakra, Suyono, saat dikonfirmasi via telephone membenarkan kejadian tersebut, serta tindakan yang diambil adalah, mengamankan kendaraan dan melimpahkan kasus tersebut ke Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur.

“Ya betul, segala tindakan sudah kami ambil, dan kasus ini sudah kami limpahkan ke Satlantas polres Lombok Timur,“ ujarnya. np

Berita Terkait

Leave a Reply