Adegan Panas Siswi SMP di Lotim Terbongkar, Pria Beristri Diamankan Polisi

  • Whatsapp
Gambar Ilustrasi./www.ntbpos.com

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com – Seorang siswa pelajar SMP di Kabupaten Lombok Timur menyimpan rekaman video asusila di Ponsel miliknya. Dalam video itu terlihat gadis ABG itu sedang berhubungan badan dengan seorang pria berusia 25 tahun yang diketahui sudah beristri.

Video milik gadis berusia 15 tahun asal Kecamatan Sakra Barat tersebut terungkap saat saudara Permata (nama samaran, red) iseng membuka galery Handphone milik adiknya yang saat itu ditaruh di atas meja dan menemukan video yang tidak senonoh tersebut pada Selasa, 23 November 2021 kemarin.

Sambil tergesa-gesa, kakak Permata langsung memperlihatkan adegan yang ada di video tersebut kepada orang tuanya. Karena tidak bisa menahan amarahnya, Permata langsung dipanggil orang tuanya untuk dimintai keterangan.

Gadis belia yang masih dibawah umur itu hanya bisa bungkam saat ditanya soal rekaman video tersebut, namun diperkirakan perbuatan asusila itu terjadi pada awal bulan November 2021.

Selang dua hari kemudian, pada hari Kamis, 25 November 2021, sekitar pukul 17.00 wita, Ibu Permata yang didampingi saudaranya melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Polsek Sakra Barat, karena merasa keberatan.

Sementara itu, Kapolsek Sakra Barat, IPDA Saepul Hadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut dan meminta anggotanya langsung mengamankan terduga pelaku guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Terduga pelaku sudah kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut,“ katanya, Rabu, 1 Desember 2021.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, terkait hal-hal lain mengenai kasus tersebut, bisa ditanyakan lebih detil di Polres Lotim. np

Berita Terkait

Leave a Reply