Acara Potong Rambut (Ngurisan) Putri Peltu Hapidin Dijadikan Reuni Mantan Gora

  • Whatsapp
Para Alumni Wisma Gora menghadiri acara potong rambut (ngurisan) putra terakhir Peltu Hapidin, Ahad, 6 Oktober 2019, di Asrama Tim Intel Korem 162/WB. / Foto : Ach. Sahib

MATARAM, NTBPOS.com – Keluarga besar mantan anggota tim intel Korem 162/WB atau alumni Wisma Gora hadir dalam acara potong rambut (ngurisan) putra terakhir Peltu Hapidin. “Seluruh alumni hadir mengikuti acara syukuran yang digelar di Asrama Tim Intel Korem 162/WB tersebut. Demikian diungkapkan mantan Dantim Intel Korem 162/WB Mayor Inf Jalal Bin Saleh di tempat acara, Ahad, 6 Oktober 2019.

Menurutnya, ini moment pertama kali anggota wisma Gora reuni. “Insha Allah kedepan akan kita pikirkan mengingat begitu ketemu dari angkatan pertama semasa masih dalam bentuk Peleton Intel (Tonintel) sampai generasi sekarang terlihat harmonis dan kompak walau beda generasi,” ujarnya.

Sedangkan Kapten (Purn) Lalu Perwira Bhakti juga mengungkapkan rasa syukur bisa ketemu dan silaturrahmi dengan seluruh mantan Wisma Gora maupun anggota Tim Intel yang lain.

“Ini silatirrahmi sekaligus reuni bagi mantan anggota Wisma Gora yang semuanya terlihat senang dan bahagia,” ungkap Mamik Per sapaan akrabnya.

Sementara Peltu Hapidin mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan Wisma Gora dan para undangan lainnya dalam acara khitanan putrinya Hanindya Ramadhani Hafid

Diungkapnya, ada kebahagiaan tersendiri bisa mengumpulkan keluarga besar Wisma Gora walau sederhana. “In syaa Allah kedepan kita bikin acara reuni sehingga silaturrahmi dan komunikasi dengan seluruh keluarga Wisma Gora terus terjaga dan terpelihara dengan baik,” pungkasnya.

Ditempat acara terlihat mantan Dantim Kapten Asep Okinawa, Kapten Wayan Sulendra, para mantan Wadantim dan anggota Wisma Gora lainnya. [] NP-Adv

Berita Terkait

Leave a Reply